KANDAS

Tak terasa waktu terus berlalu, tidak terasa umur sudah hampir kepala 3, hidup masih sebatang kara, belum ada nada, kemana syair ini akan kubawa.

“Sahabat, bawalah syairmu kedalam masa pencarianmu, mudah-mudahan engkau menemukan nada yang pas,dan cocok dengn syairmu”

Sudah 5 kali putus pacaran dan 5 kali gagal menikah dengan gadis yang pernah dicintai sepertinya membuat sahabat saya ini patah arang. Bagaimana tidak rencananya menikah di bulan Syawal ini kandas,hanya karena  jadwal yang tidak sesuai dengan sang kekasih. Padahal keinginan yang kuat untuk berumah tangga sudah kuat, dia sudah menabung untuk biaya pesta dan mahar calon istrinya kelak., akhirnya kandas juga di tengah jalan.

“Sabarlah wahai sahabat, mungkin dia bukan yang terbaik untukmu. Allah mungkin masih menyiapkan yang terbaik untukmu. Yakinlah kesabaran akan membuahkan hasil yang baik. Berdoalah dan berusahalah, Allah pasti akan memberikan engkau seseorang yang sesuai dengan keimananmu. Teguhkan imanmu, niscaya engkau akan dapat wanita yang teguh imannya”

 

One thought on “KANDAS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s