KANDAS

Tak terasa waktu terus berlalu, tidak terasa umur sudah hampir kepala 3, hidup masih sebatang kara, belum ada nada, kemana syair ini akan kubawa.

“Sahabat, bawalah syairmu kedalam masa pencarianmu, mudah-mudahan engkau menemukan nada yang pas,dan cocok dengn syairmu”

Sudah 5 kali putus pacaran dan 5 kali gagal menikah dengan gadis yang pernah dicintai sepertinya membuat sahabat saya ini patah arang. Bagaimana tidak rencananya menikah di bulan Syawal ini kandas,hanya karena  jadwal yang tidak sesuai dengan sang kekasih. Padahal keinginan yang kuat untuk berumah tangga sudah kuat, dia sudah menabung untuk biaya pesta dan mahar calon istrinya kelak., akhirnya kandas juga di tengah jalan.

“Sabarlah wahai sahabat, mungkin dia bukan yang terbaik untukmu. Allah mungkin masih menyiapkan yang terbaik untukmu. Yakinlah kesabaran akan membuahkan hasil yang baik. Berdoalah dan berusahalah, Allah pasti akan memberikan engkau seseorang yang sesuai dengan keimananmu. Teguhkan imanmu, niscaya engkau akan dapat wanita yang teguh imannya”

 

Satu respons untuk “KANDAS

Tinggalkan komentar