TITIP “SEMANGAT” BUAT DIA.

(Buat Seseorang Yang Pernah Menjadi Sumber Inspirasi dan Kekuatan Hidupku)
(Sibolga, 6 Nopember 2010)

“ Seorang wanita pernah bertanya kepada saya: uci.., apa uci tau kabar dia sekarang???”, saya jawab : tidak, uci tidak tau, sebab hari itu uci telepon, ga pernah dia angkat lagi. Terus wanita itu menyampaikan informasi :klo dia sakit, dan hampir putus asa. Saya tau dari pacarnya,kita doakan mudah-mudahan dia sehat”. IYA KAK, MUDAH-MUDAHAN DIA SEHAT, BARAKALLAHU.
(Uci ;nama panggilan kecil saya. Dia;seseorang yang telah mengajari saya makna cinta(izinkan saya memanggilmu dengan panggilan “adinda”. Wanita; kakak kos adinda).

KUKIRIMKAN SEMANGAT INI, semoga menjadi syifa, jangan cepat berputus asa. Innallaha ma’ana.
Dari hati terdalam (untuk mu yang pernah menjadi sumber inspirasi dan kekuatan hidupku): saya yakin, untuk saat ini teleponku tak mungkin engkau angkat, sms ku tak mungkin engkau balas. Saya bisa tau, sebab engkau pernah ada disini, dan masih meninggalkan sisa-sisa kekuatan untukku.
Adinda,..engkau wanita yang di bola matanya ada kulihat masa sekarang dan yang akan datang, ada kehidupan besok dan masa depan. Punya pendirian teguh, engkau pernah menjadi guru bagi saya, pernah menjadi sandaran hati. Aku masih melihat itu, jangan engaku redupkan dengan sesuatu yang tidak pasti. Bukankah semuanya berasal dari Allah,dan kepadanya jualah kita akan kembali??
ALLAH MENGUJI SUATU KAUM ITU Bukan Hanya dengan Kesusahan, lapar,dahaga,susah,sakit, tapi Senang, Kaya, Sehat, pangkat dan jabatan itu juga adalah “UJIAN”. Yang Namanya UJIAN tidak semuanya mudah.
Adinda, saya tahu dirimu mungkin saat ini dalam keadaan tidak sehat, sebagai seorang hamba kita harus terima itu, yakinlah Allah sedang mengujimu, Allah menyayangimu.., dia hanya memberikan ujian bagi seorang hambanya yang dianggap mampu. Jadi jangan berputus asa dari rahmat Allah. Dia pasti akan memberi kemudahan dibalik kesulitan yang engkau rasakan berat saat ini. “SETIAP PENYAKIT PASTI ADA OBATNYA”.
Tersenyumlah adinda….,. JUJUR.., saya ingin melihat engkau tersenyum kembali, tak ada guna mengurung diri, tak ada guna berputus asa.”Sesungguhnya Allah Tidak Menyukai Orang-orang yang Berputus Asa”. Semangatlah, seraya berdoa dan berusaha, saya yakin!!! Dirimu pasti bisa..!!!!,
“SALAH SATU KEBAHAGIAAN DALAM HIDUPKU ADALAH SAAT MELIHAT ENGKAU MEMBUKANYA DENGAN SENYUMAN DAN MENUTUPNYA DENGAN SENYUMAN YANG SAMA”.
Cepat sembuh ya adinda, doaku pasti selalu bersamamu.
Oleh:
Ahmad Sanusi Nasution

One thought on “TITIP “SEMANGAT” BUAT DIA.

  1. assalamualykum akh..

    menyentuh sekali ni kata-kata… he..he.. mudah-mudahan yang dimaksud sehat dan Allah mengamini doa akhi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s